Selasa, 28 Juni 2011

Jari Luka yang Salah


Sabtu kemaren, 25 Juni 2011, saya nongkrong di proyek 2A. Kebetulan dari mandor dan tukang kompak memindahkan batu. Tak ingin berdiam diri, saya ikut membantu. Baru 5 menit, tanpa sengaja jari tengah dari tangan saya hampir terjepit batu. Toh, ada luka gores.

Untuk mengindari infeksi, saya membalutnya dengan hansaplast. Ups, ini nama merek. Apa ya bahasa Indonesia-nya yang baku? Selama 2 hari, tensoplast ini selalu saya ganti untuk menjaga tetap hygienis. Tadi pagi, sesudah mandi, saya menggantinya lagi. Setelah sekian jam, saya baru sadar, hansaplast yang terpasang ini ternyata bukan di jari tengah. Melainkan di jari telunjuk yang sebetulnya tidak ada luka apa-apa. Untung tidak ada yang tahu. sehingga tidak perlu tengsin. Sekarang perban saya pindahkan ke jari yang memang membutuhkan. Ga penting banget sih, tapi namanya juga blog pribadi. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar