Sabtu, 25 Juni 2011

kap lampu bulat warna susu




Lampu kaca bulat berwarna susu, tak pernah kehilangan pesona. Dari awal 1970an hingga 2011, masih tetap diminati konsumen di Indonesia dan mancanegara. Karena itu, hampir semua toko lampu akan menyediakan stock kap lampu bulat dengan kaca warna susu. Mulai dari produk lokal, Eropa dan yang terbanyak datang dari serbuan lampcin alias lampu Cina. Harganya pun ada yang tidak sampai Rp 100.000.

Tapi bagi mata yang awas, pasti bisa membedakan mana emas, mana loyang. Mana kap bagus, mana kap lampu abal-abal. Mana ori, mana KW-KWan. Saya langsung yakin dengan kualitas lampu resto "Kembang Goela" yang ada di areal perkantoran BCA dekat Semanggi. Apalagi tangkainya menggunakan bahan stainles steel. Juga lampu milik "Merah Delima", persisnya di table yang available for smooking. Di sini malah lebih eksotis, karena terletak di ruangan semi-out door dengan langit-langit tinggi (foto paling bawah).

Boleh juga nih. Saya bertekad memburu lampu bulat susu buatan Jerman. karena katanya, kap lampu Jerman itu adalah produk terbaik di awal tahun 70an. Saya tidak mau bekas. Harus baru. Ada gak sih yang menjualnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar