Sabtu, 25 Juni 2011

Kemudi Kapal Eropa



Lagi-lagi keberuntungan datang saat saya sedang mencari semprong lampu lama. Mata saya tiba-tiba tertuju pada sebuah lingkar kemudi di sebuah pojok. Setelah mendekat, ternyata kemudi kapal Eropa yang usianya pasti sangat lama. Weitzzz, lengkap dengan bonggolnya. Beratnya lebih dari 50kg. Maklum terbuat dari campuran besi lama dan kuningan. Hanya di bagian setir, dari bahan kayu dari Eropa. Nyaris tidak ada cacat. Semua masih ori alias prewi alis virgin. Halaaahh...

Bukan sekadar harganya yang cukup mahal, tetapi tidak ada satupun orang terdekat yang mensupport niat saya memboyong kemudi kapal ini ke JV. Bahkan Bibi Ela yang biasanya selalu iya iya saja jika saya meminta pendapat, kali ini merkicau tidak jelas. Mirip orang bisu saat berkomunikasi. Tidak jelas apakah menolak ide saya, atau minta izin mau ketemu tukang di C20.

Pembaca, saya mengharapkan pendapat Anda. Setuju atau tidak, berikut alasannya. Semoga jangan ada yang ambigu atau gagu kayak bibi Ela. Nya'nyi'nyu...10x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar