Jumat, 24 Juni 2011

2A


Apa artinya 2A? Bebas-bebas saja Anda menerjemahkannya. Bisa menjadi asem atau ampunem. Bisa juga ampek atau ayam. Boleh saja. Tapi 2A yang dimaksud di sini adalah singkatan dari dua gadis. Satunya, Adis. Lengkapnya Lariza Oky Adisty. Dan adiknya Anet atau Arnetta Noor Sayidina.
Entah kenapa dua-duanya punya banyak persamaan. Suka makan sushi dan pasta. Juga ice cream. Sama-sama juga doyan belajar bahasa asing. Sayang, tidak satu patah kata pun mereka bisa memahami bahasa daerah asal ayah dan ibunya. Ada lagi yang unik, sama-sama suka memegang perut her dad and mom. Juga suka menitip makanan kalau daddy atau paci-nya pulang kantor. Kalau lupa, ngambeknya bisa satu bulan.
Toh tetap ada perbedaan. Satunya hampir menyelesaikan skripsinya di Sastra Jerman Universitas Indonesia. Satunya akan naik kelas IV Al-Ashar Cibubur. Si kakak suka nonton bola, tapi hanya untuk tim Jerman. Selalu mengidolakan Michael Ballack dan Christophe Metzelder yang sebetulnya sekarang layak pensiun. Si bungsu alis Neng, doyan sekali menari. Tubuhnya sangat lentur. Kesehariannya pun hampir tidak pernah berhenti bergerak. Bahkan saat tidur sekalipun. zzzzzz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar