Senin, 12 September 2011

STOP PRESS: MEJA DAN KURSI SEDAN, DIJUAL MURAH (Sold Out)

Minggu depan, sebelum tanggal 24 September 201, Insya Allah kami akan pindah ke proyek 2A. Beberapa barang, tampaknya tidak bisa masuk ke rumah hasil renovasi ini. Untuk set kursi tamu, kami sebetulnya punya dua pilihan: model Jengki dan model Sedan.

Berhubung konsep rumah yang kami pilih adalah Jengki Vintage, terpaksa meja dan kursi model Sedan ini harus mengalah. Maklum, rumah kami hanya bisa menampung 1 set kursi ruang tamu.


Kursi model Sedan dari jati tua, ada 4 unit. Plus meja yang dilengkapi marmer. Sayang JV tak ada ruang lagi, apabila dipaksakan maka furniture akan penuh sesak. Padahal saya sempat membayangkan, dengan finishing ulang ke tukang kayu langganan, hasilnya akan sangat fantastis. Tentu jok dan sandaran (plus busa) harus ganti baru.



Tidak lagi kumpulan kayu tua yang dicat hitam, apalagi warna violet yang menurut saya agak norak. Ada rasa sayang harus melepasnya. Tapi berhubung saya akan sangat terbatas menata perabot apabila sang JV kelar nanti, saya akhirnya memutuskan untuk membuka Garage Sale.

Ini benar-benar jual di garasi. Bukan sekadar teknik jualan, agar barang cepat laku. Setelah satu set Kursi Sedan ini, saya akan upload beberapa barang dan perabot terdahulu saya, yang mungkin tidak akan muat dan sesuai dengan konsep Jengki Vintage.

Bagi rekan yang dirasa berminat, silakan kontak email: hendra_ns@yahoo.com. Saya tidak cari untung. Yang penting modalnya kembali, saya akan lepas kursi cantik ini. First come, first service.

Update tgl 19 September: satu set kursi sedan ini SOLD OUT. Dengan demikian, barang ini kami tarik dari penawaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar