Senin, 12 September 2011

Poles Marmer dan Granit

PEMBERSIHAN dan polishing MARMER DAN GRANIT
Kinerja terbaik dicapai dengan produk industri untuk beberapa waktu sekarang juga tersedia di pengecer besar. Pasta untuk polishing, granit marmer dan semen terkonsentrasi lilin larut dalam pelarut ammabile mulia tidak terbatas. produk pasta yang ideal untuk polishing fi nal dari marmer, granit dan batu dipoles tersedia dalam berbagai warna (tidak berwarna, hitam, hijau, merah, kuning, coklat). Cepat kering, menciptakan luas permukaan yang sangat keras, membentuk efek yang sangat tinggi gloss dan tahan lama. Terapkan menggosok tangan atau mesin fi baja dengan jerami, merasa atau kain wol kering. hasil, dan dipoles tanpa apusan dan terima kasih tahan lama dengan komposisi yang menembus ke pori-pori, menutup mereka dan menghilangkan retak kecil. Untuk mencapai hasil yang cemerlang harus nApakah bencana dengan kain yang bersih, atau dengan wol baja atau ne fi bulu sikat keras. Untuk menunda pengeringan bukannya harus diencerkan dengan terpentin.

Dapat diobati dengan liter antara 30 hingga 60 m2. Pelarut berbasis cairan polishing tidak terbatas ammabile dirancang untuk mencerahkan warna dan keindahan marmer, granit dan batu, meninggalkan "tampak basah" bagus. Penggunaan yang paling klasik di rumah dan satu dengan polishing klasik atau secara manual dengan menggunakan kain wol dalam membersihkan. Mereka adalah modifi ed dengan spesifik silikon untuk polishing dan perlindungan selama produksi ubin, lembaran dan merengek fi marmer, granit, aglomerat, terrazzo setelah pengamplasan. Rumus khusus juga memungkinkan untuk menggunakan manual untuk memoles dan melindungi pinggir, interior dan eksterior, dan meningkatkan monumen. Ada juga versi silikon berbasis cocok untuk perawatan harian dari perunggu, baja dan logam mengkilap pada umumnya, aksesoris yang biasanya dikombinasikan dengan batu alam. Tidak mengandung pelarut, tidak merusak cat atau pelapis perunggu dan modern tidak membahayakan ozon. Dalam kasus lantai lama, penggunaan remover Wax menghilangkan semua jejak lama yang mengandung emulsi lilin malam alam, damar sintetis dan dapat hadir dan untuk menghilangkan kotoran secara mendalam tanpa mempengaruhi gloss dari bahan aslinya. Untuk pembersihan secara teratur setelah penghapusan lilin tua, dan sebagai gantinya menggunakan deterjen suffi efisien. Untuk lantai yang baru dibersihkan dengan deterjen konsentrat. Mereka menyenangkan wangi dan dengan pH dirancang untuk pembersihan mendalam semua bahan marmer dan batu tanpa merusak mereka.

Dilarutkan dalam air pada dosis yang dianjurkan dan berkonsentrasi pada upaya kotoran tanpa merusak marmer. perawatan Lantai sebagai pengobatan pertama untuk menggunakan lilin cair untuk glossy hangat, kering dan tahan lama. Yang terbaik dan yang satu dengan konsentrasi yang memungkinkan baik larut dalam air, sangat meningkatkan hasil dan menjaga parfum yang sangat baik. Hal ini untuk menahan untuk perkerasan lama dan tidak menciptakan lingkaran cahaya dan tidak mengandung resin yang menciptakan film sedap dipandang. Versi ini dilengkapi dengan semprotan busa produk sesuai kebutuhan Anda pembersihan dan polishing. dalam satu lewat. Adanya lilin dalam komposisinya meningkatkan gloss dan daya tahan pada marmer, granit, serta kayu yang dicat. Klorin bebas uoro fl karbida dan tidak membahayakan ozon. Pemeliharaan lantai setelah pengobatan pertama dan merekomendasikan penggunaan produk c spesifik untuk cepat dan pemeliharaan mudah PAV batu alam imento dan diaglomerasi. Para Lavalucidanti digunakan untuk berkumpul di satu langkah pembersihan dan polishing. Memulihkan lantai sangat terdegradasi Dimana lantai sangat tua, yang tidak bisa membeli glossy dengan prosedur normal, dan menunjukkan bahwa penggunaan produk-produk tertentu, berkat bernyanyi vitrifikasi agen khusus dan penggunaan sikat tunggal, mengeras permukaan spesies yang mirip dengan membuat abadi gloss polishing pemotong marmer.

produk mengkristal yang ditunjukkan untuk perawatan dan obat untuk lantai marmer repolish dan aglomerat marmer, tanpa menggunakan lilin dan resin dan perlu menggunakan mesin buffing dilengkapi dengan jerami baja keras yang menyebabkan reaksi kimia panas disebut "kristalisasi", dengan yang telah di permukaan pembubaran karbonat kalsium (komponen alami marmer) dengan asam lemah, yang mengakibatkan, dengan mencampurkan dengan cante vitrifikasi agen di produk, luas permukaan brilian dan sangat keras, seperti kaca. Benar-benar menutup pori-pori, membuat lantai jauh lebih tahan terhadap menginjak-injak. Untuk hasil terbaik, Anda harus mencuci lantai dengan produk tertentu kita tidak merendahkan. Untuk lantai yang sangat kotor atau sangat tua juga dapat menggunakan terpentin atau pemutih, bilas dengan baik dan biarkan kering benar mengapa tidak harus tetap jejak lilin tua atau gemuk) Setelah dibasahi secara merata dengan kain atau sprayer Permukaan harus segera diobati memindahkan mesin lantai dengan gulungan wol baja dengan lambat bergerak.

Para glazes cante akan mengering pada permukaan spesies menciptakan tindakan termokimia kristalisasi. Kelereng takut dan tepat di atas lemon. Semua keras kepala dan jelas noda lain seperti minyak, grease industri, lemak, kopi, dll. bisa dihilangkan dengan produk pasta di pasar baru-baru ini. Khusus diformulasikan untuk menghilangkan noda pada batu alam seperti marmer, granit, kapur, batu tulis, terakota dan keramik tidak mempengaruhi transparansi materi, tidak meninggalkan tanda dan membantu memulihkan keindahan asli materi. Komposisi kimiawi menyerap jauh ke dalam noda yang paling sulit. Terapkan menyebar dengan spatula atau dayung dengan ketebalan lapisan sekitar 5 mm. yang kemudian ditutup dengan plastik lm fi (polyethylene misalnya) untuk menciptakan kelembaban yang diperlukan untuk menjaga adonan lembut dan membuat lebih dan FFI efisien penyerapan noda.
Setelah 2 atau 3 jam, fi lm dan plastik harus dibuang setelah sekitar 80 sampai 10 jam, tergantung pada suhu, Anda dapat melanjutkan untuk penghapusan debu dengan kuas.

1 komentar:

  1. Apabila Anda mempunyai kesulitan dalam pemakaian / penggunaan chemical , atau yang berhubungan dengan chemical, jangan sungkan untuk menghubungi, kami akan memberikan konsultasi kepada Anda mengenai masalah yang berhubungan dengan chemical.

    Salam,

    (Tommy.k)

    WA:081310849918
    Email: Tommy.transcal@gmail.com

    Management

    OUR SERVICE
    Boiler Chemical Cleaning
    Cooling tower Chemical Cleaning
    Chiller Chemical Cleaning
    AHU, Condensor Chemical Cleaning
    Chemical Maintenance
    Waste Water Treatment Plant Industrial & Domestic (WTP/WWTP/STP)
    Degreaser & Floor Cleaner Plant
    Oli industri

    BalasHapus