Selasa, 11 Oktober 2011

TUNGGU: PAGI INI JV AKAN DIFOTO LENGKAP

Setelah bergelut hampir 6 bulan dalam proses pergulatan renovasi, akhirnya proyek Jengki Vintage dapat disebut sudah rampung. Tentu masih ada satu dua item, yang sejatinya belum kelar betul. Tapi kalo nunggu benar-benar beres, pasti tidak akan ada selesainya. Padahal banyak permintaan dari kerabat dan sahabat yang ingin melihat hasil JV secara utuh melalui foto. Maklum untuk ke wilayah Cibubur, bukanlah perkara mudah. Macet dan jauh.

Jika tidak ada aral, beberapa jam lagi seorang sahabat saya yang kebutulan hobi memotret, bersedia meluangkan waktunya untuk memotret secara utuh satu per satu sudut ruangan. Lengkap dengan atribut dan aksesoris rumah yang kami adaptasi. Doakan semoga sesi pemotretan berjalan lancar.

Paling cepat entar malam, sepulang dari kantor, saya akan upload beberapa hasil jepretannya. Fotografernya siapa ya? Aduuuhh, bosssss.. Entar saya tanyaken dulu ya. Apa beliau bersedia. Ini memang murni faktor pertemanan, tidak ada unsur komersial. Seperti juga sifat blog rumahcantik2a. Murni karena hobi dan ingin berbagi informasi secara kekeluargaan.

sabar ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar